9 Ide Hadiah Valentine yang Bisa Diberikan ke Pasangan

Momen valentine sering menjadi momen penting bagi para pasangan, terutama pasangan muda. Di mana, momen ini sering dimanfaatkan untuk saling menunjukkan kasih sayang dan cinta dengan cara memberikan hadiah ke pasangan. Apakah kamu termasuk salah satu orang yang ingin mempersipakan hadiah valentine ke pasangan? Jika iya, berikut beberapa ide hadiah valentine yang bisa kamu berikan ke pasangan.

Perhiasan

Kebanyakan wanita menyukai perhiasan, baik kalung, gelang, cincin, atau anting-anting. Kamu bisa coba memberikan hadiah ini ke pasangan dan menyesuaikan dengan jenis perhiasan yang disukai pasangan.

Misalnya terbuat dari material logam emas dan perak, maupun mutiara. Memberi hadiah perhiasan bisa mengartikan bahwa kamu tertarik dan peduli padanya. Perhiasan juga akan membuat wanita bahagia saat mengenakannya. Ketika memberikan perhiasan, kamu juga bisa menuliskan nama atau kata yang cocok di dalam perhiasan tersebut. Dengan begitu, ia akan selalu mengingat perhiasan pemberian kamu.

Skincare

Hampir semua wanita menggunakan skincare. Oleh karena itu, ide hadiah valentine kedua yang bisa kamu berikan ke pasangan adalah skincare pilihan. Cari tahu apa yang pasangan kamu  butuhkan, misalnya skincare untuk wajah, badan, atau rambut (hair care). Dengan memberikan kado berupa produk perawatan ini, maka sudah menunjukkan bahwa kamu  peduli dengan kecantikan dan kesehatan kulitnya.

Baca Juga: Tips Menghemat Biaya Skincare Agar Pengeluaran Tidak Membengkak

Bunga

Buat kamu cowok romantis, kamu juga bisa memberikan bunga kepada pasangan di hari valentine. Kamu bisa memberikan bunga atau kit bunga yang dapat dirawat oleh pasanganmu. Memberikan bunga yang dapat dirawat tentu akan membuatnya sangat bekesan dan dapat digunakan serta dirawatnya. Ini juga bisa membuat mereka mengingat kamu setiap hari ketika melihat bunga yang kamu berikan tersebut.

Tas

Hampir semua wanita dikenal senang membawa banyak barang di dalam tasnya ketika keluar rumah. Oleh karena itu, tas bisa jadi ide hadiah valentine berguna bagi wanita. Kamu bisa memberikannya tas berjenis tote bag atau bucket bag. Kedua jenis tas ini umumnya berukuran sedang hingga besar sehingga bisa menampung banyak barang sekaligus.

Parfum

Parfum menjadi salah satu item andalan yang wajib dimiliki perempuan. Memberi hadiah parfum juga bisa menjadi cara untuk menunjukkan perhatian dan kasih sayang kamu kepadanya. Agar parfum menjadi hadiah yang bermakna, ketahui selera wewangian yang disukai pasangan, misalnya aroma lembut menenangkan, segar, atau wangi bunga yang feminin.

Makanan Manis

Valentine juga identik dengan makanan manis, sehingga kamu bisa memberikannya makanan manis seperti cokelat atau cake yang dia sukai. Jika kamu memberikan cake, kamu bisa coba custom warna bahkan gambar pada cake nantinya yang akan terihat sangat menarik. Kamu juga bisa menambahkan kata-kata di atasnya agar membuat cake terlihat lebih manis.

Lilin Aroma

Lilin aromatherapy juga bisa dipilih sebagai alternatif ide hadiah valentine. Dengan harga yang terjangkau, lilin beraroma juga menjadi hadiah yang unik. Aroma atau scent yang diciptakan dapat menciptakan sensasi rileks dan nyaman. Selain itu lilin aroma juga dapat sebagai hiasan yang selalu menyala dan memberikan keharuman di ruangan.

Scarf

Scarf atau syal adalah fashion item yang simpel namun membuat penampilan jadi lebih modis. Scarf mudah dipadu-padankan dengan beragam gaya busana, entah dijadikan bandana, ikat rambut, maupun dikalungkan di leher.

Terdapat banyak pilihan motif, warna, dan ukuran scarf. Anda bisa menyesuaikan scarf yang sesuai dengan kepribadian dan kesibukan pasangan.

Bantal

Selain menjadi alas kepala saat tidur, bantal juga berguna sebagai dekorasi tempat tidur atau sofa yang bagus. Kado yang sangat fungsional ini juga bisa dipeluk untuk memberi rasa nyaman ketika pasangan merindukan kamu. Pastikan kamu memilih bantal dengan material bagus dan lembut sehingga nyaman ketika digunakan.

Bucket List Pasangan

Jika kamu merasa bingung untuk memberikan hadiah, cobalah berikan bucket list tentang ide kencan nantinya. Memberikan bucket list ide untuk berkencan dengan pasangan menjadi salah satu hadiah unik yang dapat kamu berikan.

Dengan ide ini, maka pasangan bisa menjadi lebih semangat dan bisa menikmati hari valentine dengan lebih seru bersama pasangan, sekaligus bisa menjadikan valentine menjadi momen yang tidak terlupakan nantinya.

Namun sayangnya momen ini berada di pertengahan bulan, yaitu 14 Februari, sehingga banyak orang yang tidak bisa memberikan hadiah spesial hanya karena gaji mulai menipis. Nah, bagi kamu yang ingin memberikan hadiah valentine atau sekedar berkencan romantis di hari tersebut jangan khawatir. Karena kamu bisa memanfaatkan aplikasi KINI.id.

Dengan aplikasi KINI.id, kamu bisa mengakses gaji bulan depanmu untuk digunakan di hari valentine. Namun pastikan kamu tidak menghabiskannya hanya untuk valentine dan sesuaikan gaji yang akan kamu ambil dengan kebutuhan kamu.